CUSTOMER CARE

Pengembalian dan Penukaran Produk


 

Kami ingin Anda puas dengan pembelian PEDRO Anda. Cobalah kenyamanannya di rumah Anda dan jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda beli, Anda dapat mengembalikan produk dan menukarnya dalam waktu 30 hari setelah menerima pesanan Anda.

1. Harap perhatikan bahwa pengembalian hanya berlaku untuk produk dengan harga normal.

2. Harap pastikan produk dalam kondisi asli, dengan kemasan asli, label asli, dan tag harga terpasang.

3. Pemeriksaan akhir akan dilakukan untuk memastikan semua produk dalam kondisi aslinya sebelum memproses pengembalian Anda.

4. Pengembalian yang tidak memenuhi kebijakan kami tidak akan diterima dan akan dikembalikan kepada Anda dengan biaya sendiri.

5. PEDRO tidak menerima pengembalian dana namun Anda dapat menukar produk dalam waktu 30 hari setelah menerima pesanan Anda.

6. Jika Anda mengembalikan produk dari pesanan yang disertai dengan Gift With Purchase (GWP) gratis dan nilai pesanan berada di bawah jumlah yang memenuhi syarat GWP setelah pengembalian, GWP yang ditukarkan harus dikembalikan juga. Jika GWP tidak dikembalikan, Anda akan dikenakan biaya berdasarkan nilai dari GWP yang berlaku.

Kirimkan email kepada kami di customer_care@ptkcg.co.id atau Whatsapp +62 8119133807 dengan judul email: Permintaan Pengembalian - Nomor Pesanan Anda

Untuk memeriksa status pengembalian produk Anda, masuk ke akun Anda, buka Akun Saya dan pilih Pembelian & Pengembalian produk Saya.

Status pengembalian Anda ada di sebelah nomor Permintaan Pengembalian Anda.

In Progress/Dalam Proses Permintaan pengembalian Anda telah diterima
Rejected/Ditolak Permintaan pengembalian Anda telah ditolak
Completed/Selesai Permintaan pengembalian Anda telah selesai
METODE PENUKARAN
MELALUI TOKO FISIK
Anda dapat membawa faktur pembelian dan produk dalam kondisi aslinya, kemasan dan label asli ke salah satu toko PEDRO Indonesia.
MELALUI CUSTOMER SERVICE
 
 
Langkah 1
 
Hubungi Customer Service via WhatsApp +628119133807.
 
 
 
Langkah 2
 
Setelah menerima konfirmasi pengembalian barang di WhatsApp, kemas barang ke dalam kemasan aslinya dan pastikan labelnya utuh.
 
 
 
Langkah 3
 
Kemas produk ke daelam kemasan asli. Serahkan produk penukaran Anda ke toko terdekat atau kirim melalui kurir (Biaya pengembalian barang akan ditanggung oleh Pelanggan).
 
 
 
Langkah 4
 
Anda akan kami kirimkan notifikasi melalui WhatsApp setelah paket diterima dan diproses oleh tim tim kami.
 
 
 
Langkah 5
 
Kami akan mengirimkan produk pengganti kepada Anda. Biaya pengiriman penukaran produk ditanggung oleh PT Kurnia Ciptamoda Gemilang.
 
VIA INDOMARET
 
 
Langkah 1
 
Hubungi Customer Service kami di WhatsApp +628119133807 untuk mendapatkan informasi mengenai metode pengembalian.
 
 
 
Langkah 2
 
Setelah menerima konfirmasi pengembalian barang di WhatsApp, kemas barang ke dalam kemasan aslinya dan pastikan labelnya utuh.
 
 
 
Langkah 3
 
Serahkan produk penukaran Anda ke Indomaret terdekat (Biaya pengembalian barang akan ditanggung oleh Pelanggan).
 
 
 
Langkah 4
 
Anda akan diberitahu melalui WhatsApp setelah paket diterima dan diproses oleh tim kami.
 
 
 
Langkah 5
 
Untuk penukaran produk, produk akan dikirim ke alamat yang telah Anda tentukan. Biaya pengiriman penukaran barang ditanggung oleh PT Kurnia Ciptamoda Gemilang.
 



1. PEDRO berhak untuk memeriksa kondisi produk sebelum menerima pengembalian atau penukaran ("Pengembalian"). Anda harus menanggung biaya pengiriman dan penanganan untuk mengembalikan produk yang ditolak kepada Anda.

2. Semua risiko dalam pengiriman produk ke PEDRO ditanggung oleh Anda. PEDRO tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan produk yang dikembalikan kepada kami.

3.PEDRO tidak bertanggung jawab atas kerusakan produk apa pun yang diakibatkan oleh kerusakan unik, tidak disengaja, atau acak yang merupakan hasil dari penggunaan oleh Anda atau keausan. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup kerusakan tersebut.

4. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup produk yang digunakan dengan cara atau untuk tujuan yang tidak dipertimbangkan secara wajar oleh PEDRO, atau jika produk tersebut telah dimodifikasi dengan cara yang tidak diizinkan oleh PEDRO

5. PEDRO tidak memberikan jaminan sehubungan dengan produk apa pun, tertulis ataupun lisan, termasuk jaminan lisan apa pun tentang kelayakan jual, kualitas, kesesuaian dengan deskripsi, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.

6. Semua Pengembalian dan Penukaran selalu diatur oleh hukum Indonesia. PEDRO dan Anda setuju untuk tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Indonesia.

7. Keputusan PEDRO tentang Pengembalian bersifat final.

 

Perlu Bantuan?

Hubungi layanan pelanggan kami untuk bantuan

      Chat With Us

      Hubungi via telepon atau chat WhatsApp ke nomor:

(62) 811-9133-807

      Email

customer_care@ptkcg.co.id

Jam Operasional:
Senin - Jumat, 09:00 to 18:00 (WIB)
Tutup pada hari Sabtu, Minggu, atau hari libur nasional